Surga Yang Tak Dirindukan

Surga Yang Tak Dirindukan

Judul : Surga Yang Tak Dirindukan
Produser: Manoj Punjabi
Sutradara: Kuntz Agus
Pemeran: Laudya Cyntia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Sandrinna Michelle

Surga Yang Tak Dirindukan

Sinopsis

Film ini merupakan sebuah film drama kehidupan yang diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Film Surga Yang Tak Dirindukan disutradarai Kuntz Agus dan naska cerita ditulis oleh Alim Sudio,

Surga Yang Tak Dirindukan bercerita tentang Arini. Arini senantiasa merasa pernikahannya dengan Pras adalah pernikahan yang ideal, yang diimpikan setiap orang. Pada kenyataannya, mereka memang hidup bahagia dengan satu anak perempuan, Nadia (5). Mereka saling mencintai dalam rumah yang mereka miliki sendiri. Sekalipun Arini tidak lagi mengejar karirnya sebagai ilustrator komik anak, tetapi dia bahagia mengabdikan dirinya sebagai istri dan ibu rumah tangga yang baik untuk keluarganya. Dikala sahabat-sahabatnya dirubutkan dengan masalah perselingkuhan suami dan poligami, Arini tetap tenang, karena dia percaya suaminya Pras, adalah laki-laki yang setia, yang tidak akan pernah menduakannya.

Tetapi kenyataan berkata lain, Pras terpaksa harus menikahi Meirose yang mencoba bunuh diri karena hamil diluar nikah. Pras melakukannya demi menyelamatkan Meirose dan anak laki-lakinya yang bernama Akbar. Pras yang merasa bersalah kepada Arini tidak dapat menjelaskan poligaminya dengan baik, terlebih saat Pras mendengar pengakuan ibu Arini kalau kalau ayah Arini juga berpoligami, tetapi demi kebahagiaan Arini, ibunya terpaksa merahasiakannya dan iklas menerima takdirnya.

Namun akhirnya kenyataan poligami Pras tercium juga oleh Arini. Bahtera perkawinan yang ideal, runtuh seketika. Arini terpuruk dalam mimpinya yang paling buruk. Bagaimana dengan dengan pernikahan Pras dan Arini? Apakah Pras akan terus mempertahankan Meirose? Apakah Meirose akan terus menjadi madunya Arini?

Baca juga :

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *