Takut Kawin

Takut Kawin – Takut Kawin merupakan film drama komedi dan romantis yang mengisi layar bioskop Indonesia pada awal Maret 2018. Film ini dibintangi oleh aktor Herjunot Ali yang berpasangan dengan Indah Permatsari. Selain itu ada juga beberapa komedian dan bintang film lainnya, seperti Babe Cabita, Asri Welas, Denny Chandra, Adjis Doa Ibu, Nina Kozok, Miller Khan, Junior Liem, dan Michele Joan. “Takut Kawin” menceritakan tentang ketakutan pasangan yang akan menikah dengan berbagai masalah yang akan dihadapi saat berumah tangga.

Baca juga: Film Jailangkung 2

Film ini menjadi rekomendasi untuk penikmat film yang ingin mendapatkan film dengan komedi yang segar dan penuh inspirasi. Syaiful Drajat yang sukses dengan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di salah satu stasiun TV swasta pada tahun 2014-an akan menjadi sutradara dan produser dari film ini. Skenarionya sendiri akan ditulis oleh Alim Sudio yang sukses menulis skenario untuk film “Surga yang Tak Dirindukan” dan “Pesantren Impian”. Film berdurasi 103 menit ini digarap di bawah rumah produksi Amanah Surga Production dan sudah dapat dilihat di bioskop sejak 8 Maret 2018.

Sinopsis Film Takut Kawin

Film Takut Kawin bercerita tentang Bimo (diperankan oleh Herjunot Ali), seorang pengusaha muda yang hebat. Karena dibalik usianya yang masih menginjak usia 25 tahun. Bimo sudah mencapai kesuksesan dalam hal bisnis yang dilakoninya. Selain itu Bimo memiliki kekasih bernama Lala (diperankan oleh Indah Permatasari), dan sebentar lagimereka berdua akan melangsungkan pernikahan.

Selama masa-masa persiapan menuju pernikahan, banyak kejadian atau tragedy yang membuat hati dan pikiran Bimo terguncang. Dia terpengaruh opleh perkataan sahabatnya yang sudah duluan menikah dan mengatakan, “punya istri itu tidak enak, ribet” rumah tangga harus dibangun seperti inilah, itulah, inilah, itulah, dan sebagainya.

Alhasil, Bimo mengalami tekanan batin yang membuatnya galau setengah mati mengenai pernikahannya yang sebentar lagi akan disegerakan. Akhirnya ketakutan Bimo memuncak dan mengakibatkan ditundanya pernikahan dirinya dengan Lala. Lala pun menjadi kecewa dan sakit hatinya. Bimo takut akan sifat dan karakter istrinya yang bisa saja berubah selepas mereka menikah.

Detail Crew Film Takut Kawin

Tanggal rilis : 8 Maret 2018
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Syaiful Drajat AS
Penulis : Alim Sudio
Produser : A Mubarok AS dan Jamiatun Nahar AS
Durasi : 103 menit
Pemeran :
Herjunot Ali sebagai Bimo
Indah Permatasari sebagai Lala
Adjis Doaibu sebagai Harris
Babe Cabita sebagai Ganda
Asri Welas sebagai Ibu Bimo
Denny Chandra sebagai Ayah Bimo
Junior Liem sebagai Romy
Nina Kozok
Miller Khan
Michelle Joan
Pretty Asmara
Emma Waroka
Joe P Project
Mudy Taylor
Bang Tigor
Louise Anastasya
Dea Ananda
Fauzi Baadila
Elma Agustine
Sheila Salsabila
Yusril Fahriza
Bobby Tince
Muzdalifa
Bella Luna
Aloydia Desi
Cak Munir

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *