Teman Tapi Menikah

teman tapi menikah

Teman Tapi Menikah
Teman Tapi Menikah – Film ini diangkat dari Novel “Teman tapi Menikah” dan berdasarkan Kisah nyata dari sang penulis Novel ini yaitu Ditto dan Ayu. perjalanan cinta ditto dan ayu berawal dari pertemuan pertama kali pada saat masuk SMP, dimana mereka bertemu saat masa orientasi sekolah dan kemudian mereka menjadi sahabat.

Dalam mejalani persahabatan mereka sama seperti anak muda pada umumnya, namun kemudian ditto mulai menaruh hati kepada ayu lebih dari seorang sahabat, namun ditto menyadari ayu adalah seorang artis dan latar belakang keluarganya yang juga artis terkenal. namun bukan hanya karena latar belakang ayu yang membuat ditto menjadi takut namun sifat ayu walaupun terlihat cantik namun sangat galak persis seorang preman.

Selama menjalani persahabatan mereka 11 tahun ditto terlalu nyaman dengan persahabatan yang mereka jalani, apa dan bagaimana seorang ditto tentu sangat dipahami oleh ayu begitu pula sebaliknya dengan ayu. Ayu mengetahui kelakuan buruk ditto yang selalu tidak setia terhadap pacar-pacarnya.

Ditto dengan perasaan yang terpendam akan cinta kepada ayu selalu berusaha menunjukan perasaannya kepada ayu, berbagai cara yang pakai oleh ditto untuk menarik perhatian lebih dari ayu, namun respect ayu kepada hanya la sebagai teman dan sahabat saja tidak kurang ataupun lebih. Ditto memmulai dengan berbagai cara mulai menjadi pemain band sebagai pemain perkusi yang pada akhirnya dia sendiri menjadi seorang pemain perkusi profesional. Timbul suatu dilema dalam hidup Ditto disaat ayu menyatakan akan menikah dengan kekasihnya, dia harus segera menyatakan cintanya kepada ayu atau dihanya menjadi seorang teman dan sahabat bagi seorang ayu.

Bagaimanakah cara Ditto menyatakan cintannya kepada ayu, apa yang terjadi dengan ayu setelah tahu bahwa teman dan sahabatnya selama ini memendam rasa cinta dan sayang terhadap ayu. bagaimana alur cinta dan persahabatan mereka, saksikan “Teman tapi Menikah”

JENIS FILM : DRAMA
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis : Ayudia Bing Slamet
Ditto Percusion
Produser : Frederica
Bintang Film : Vanesha Prescilla
Adipati Dolken
Beby Tsabina
Iqbaal Ramadhan
Produksi : Falcon Pictures
MPAA :
Tanggal Rilis : 29 Maret 2018
Durasi :
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *