Terbang: Menembus Langit

Terbang: Menembus Langit – Film ini berdasarkan kisah nyata pengusaha dan motivator bernama Onggy Hianata. Terlahir dari keluarga sederhana di Tarakan, Kalimantan Utara Onggy (Dion Wiyoko) tidak berputus asa untuk memperoleh mimpinya.

Dia benar-benar orang daerah terpencil di Tarakan. Dia punya cita-cita tinggi dan untuk mewujudkan cita-cita itu dia harus berani mengambil salah satu langkah yang besar yaitu terbang ke Surabaya, kota perjuangannya dia.

Berbekal akan nilai-nilai kehidupan yang oleh ayahnya (Chew Kin Wah), pemuda ini mulai berjuang meraih asanya. Semua usaha telah dijalaninya mulai berjualan apel, jagung bakar, dan kerupuk. Semua usahanya itu tentu tidak berjalan mulus, tantangan dan terus berganti.

Terbang: Menembus Langit

Perjalanan hidup Onggy mempertemukan dia dengan seorang gadis yang bernama Candra (Laura Basuki). Bersama Candra, Onggy menjalani kehidupan bersama sebagai suami-istri. Dengan pernikahan keduanya tantangan tidak lantas pergi. Dari pernikahan Onggy mendapat lagi pelajaran tentang hidup dan proses yang mematangkan dia dalam mencapai impiannya.

Film ini mengajarkan kepada kita bagaimana kita bisa meraih impian kita tanpa takut akan kegagalan, kegagalan merupakan proses menuju keberhasilan yang luar biasa, seperti yang dialami oleh Onngy saat mengapai semua impiannya.

Pemain :
Dion Wiyoko, Laura Basuki, Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, dan Erick Estrada.

Sutradara : Fajar Nugros
Penulis : Fajar Nugros
Genre : Biopik
Produser : Susanti Dewi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *