Terpana

Terpana – Terpana merupakan film asal Indonesia bergenre Drama-Romance yang akan diarahkan oleh sutradara Richard Oh, yang juga berperan sebagai produser dalam film ini bersama Frederica. Film “Terpana” ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan artis papan atas diantaranya Fachri Albar, Raline Shah, Reza Rahadian dan Poppy Sovia. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Metafor Pictures dan akan tayang pada TBA 2016 (Indonesia).

Baca juga:

Sinopsis Film Terpana

Film “Terpana” ini sendiri menceritakan tentang kisah dua orang anak muda yang bertemu dalam sebuah kejadian yang tak biasa. Pertemuan itu kemudian membawa mereka kepada sebuah hubungan, di mana keduanya pun saling jatuh cinta. Ceritanya berawal ketika seorang wanita karir bernama Adaline (Raline Shah) merasa rindu pulang ke kampung halamannya di Sumatera. Saat pulang kampung, dia bertemu seorang pria bernama Rafian (Fachri Albar), yang kemudian meluluhkan hatinya. Pertemuan mereka terus berlanjut dengan berbagai obrolan.

Rafian mengaku percaya bahwa ada sesuatu hal yang melatarbelakangi di balik pertemuan mereka. Dia mengatakan hal tersebut tidak mungkin terjadi secara kebetulan. Namun, Adaline tidak percaya. Menurutnya, apa pun bisa terjadi karena selalu ada kemungkinan, dan semua hal bisa terjadi tanpa alasan apa pun. Mereka pun kemudian berspekulasi tentang probabilitas dua manusia bertemu. Rafian bermaksud ingin mencoba membuktikan keyakinannya pada Adaline. Pada sebuah lorong yang bercabang, Rafian meminta Adaline untuk meilih kiri atau kanan.

Detail Crew Film Terpana

Genre : Drama, Romance
Sutradara : Richard Oh
Produser : Richard Oh, Frederica
Penulis Skenario : Richard Oh
Pemeran :
Raline Shah sebagai Ada
Fachry Albar sebagai Raihan
Poppy Sovia sebagai Sous Chef
Aghi Narottama sebagai Man from Nowhere
Uwie Balfas sebagai Teman Ada
Reza Rahadian sebagai Man from Somewhere

You May Also Like