The Dark Castle

The Dark Castle – The Dark Castle merupakan film Horor, Thriller Indonesia yang diproduksi oleh Millenium. Film ini di sutradarai oleh Shasa Mahe bersama dengan penulis Tyka Dinarsasi dan Dina Tergny. Film ini juga di perankan oleh beberapa pemeran utama yaitu, Panji Saputra, Rahajeng Sekar Putri, Rachel Albert, Bruno Henry dan rencananya film The Dark Castle akan di rilis pada tanggal 28 Mei 2015.

Baca juga: Paku

Sinopsis Film The Dark Castle

Bram dan tatia adalah sepasang suami istri asal indonesia yang berlibur ke kota kecil di perancis, st jean le vieux, untuk berbulan madu. Mereka mengunjungi kota kecil sebelah yang menjadi tempat perayaan festival musim panas, perouges.

Di tengah keramaian, bram dibayangi kemunculan sosok pria yang menguntitnya. Sementara tatia selalu digoda dengan kemunculan anak kecil yang sepertinya mengajaknya bermain. Sampai satu kesempatan tatia mengejarnya dan masuk ke dalam lorong-lorong kota pérouges.

Di lorong itu, tatia diculik dan dipisahkan dengan bram, bram mencari tatia hingga dia pun diculik. Setelah bram sadar, ia berada di sebuiah kamar gelap yang belakangan ia ketahui sebuah kastil. Bram di datangi orang-orang yang berjubah dan juga ditakuti kemunculan hantu wanita yang muncul dari balik tembok.

Tatia pun mengalami hal yang sama, hingga tatia tahu bahwa mereka akan dikorbankan. Tatia mencoba mencari cara untuk kabur. Dan akhirnya bertemu dengan bram. Mereka kabur dari kastil hanya sayangnya mereka diburu oleh orang-orang berjubah ini dan tatia pun tertangkap kembali.

Bram bisa berhasil lolos karena dibantu oleh thierry, pria yang menguntitnya di karnaval. Dari mulut thierry-lah meluncur kisah seram, bahwa sekelompok orang yang tinggal di dekat kastil itu melakukan ritual pemujaan setan yang mengorbankan sepasang orang pendatang untuk sang setan. Bersama thierry, bram berusaha membebaskan tatia. Selain berusaha menolong bram, thierry juga punya agenda sendiri dengan pimpinan sekte itu.

Detail Crew Film The Dark Castle

Genre : Horor, Thriller
Sutradara : Sasha Mahe
Penulis : Tyka Dinarsasi, Dina Tergny
Produser : Hasrat Djoeir, Gita Jiwatram
Durasi : 80 menit
Pemain : Panji Saputra, Rahajeng Sekar Putri, Rachel Albert, Bruno Henry

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *