The Fabulous Udin

The Fabulous Udin – Film Comedy “The Fabulous Udin” merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Adventure, Comedy dan Drama. Film ini disutradarai oleh Herdanius Larobu dan diproduseri oleh seorang produser terkenal yaitu Chand Parwez Servia. Memang film ini umumnya akan dibintangi oleh artist pendatang baru namun akting mereka diatas rata rata, mereka adalah M. Fazzill Alditto, Difa Ryansyah, Bella Graceva, dan Zulfa Maharani Putri. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 12 Mei 2016.

Baca juga: Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih

Sinopsis Film The Fabulous Udin

Film drama komedi Indonesia berjudul The Fabulous Udin ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari seorang anak istimewa yang bernama Udin (Ajil Ditto) yang selalu menemukan solusi di luar dugaan dan membantu memecahkan masalah bagi orang-orang.

Dengan hal ini, Udin menjadi idola bagi para sahabat Jeki (Difa Ryansyah), Ucup (Aldy Rialdy) dan Inong (Zulfa Maharani) dan juga orang di lingkungan tempat dia tinggal. Hingga suatu hari muncul seorang saingan bernama Suri (Bella Graceva) yang berasal dari kota Jakarta dan tidak kalah pintar serta istimewa seperti Udin.

Udin bersama para sahabatnya akan diuji dengan masalah sosial yang cukup sulit bagi seusia mereka seperti percobaan untuk bunuh diri, bullying guru di sekolah dan hingga gangguan mental. Di tengah-tengah untuk memecahkan masalah tersebut, Suri yang ternyata sedang menderita sakit kanker otak juga harus berusaha menghadapi takdirnya.

Detail Crew Film The Fabulous Udin

Genre : Adventure, Comedy, Drama
Sutradara : Herdanius Larobu
Produser : Chand Parwz Servia
Penulis Skenario : Cassandra Massardi
Penulis Novel : Rons Imawan
Durasi : 90 menit
Pemeran :
Ajil Ditto sebagai Udin
Bella Graceva Amanda Putri sebagai Suri
Aldy Rialdy Indrawan sebagai Ucup
Difa Ryansyah sebagai Jeki
Zulfa Maharani sebagai Inong
Raza Adhanzio sebagai Sading
Musdalifah Basri sebagai Ainun
Lidya Kandou sebagai Ibu Udin
Fandy Christian sebagai Cakka
Ussy Sulistiawaty sebagai Ibu Suri

You May Also Like