Toba Dreams

Toba Dreams – Film toba dreams merupakan sebuah film drama indonesia yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama karangan tb silalahi. Film toba dreams disutradarai dan naskah cerita ditulis oleh benni setiawan, yang sebelumnya mengarahkan laskar pelangi 2: edensor. Film toba dreams digarap oleh rumah produksi semesta productions dan tb silalahi center. Selain vino g. Bastian, dan marsha timothy, film Toba dreams Juga turut dibintangi oleh pemain papan atas indonesia diantaranya mathias muchus, ramon y tungka dan jajang c. Noer.

Baca juga: Ada Surga Di Rumahmu

Sinopsis Film Toba Dreams

Film Toba Dreams bercerita tentang kisah cinta yang terlalu mencintai. Cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Seperti sersan Tebe (Mathias Muchus) yang mendidik anak-anaknya layaknya pasukan tempur karena cintanya yang luar biasa kepada mereka. Maka ketika Ronggur (Vino Bastian), anak sulungnya menjadi pemberontak dalam keluarga, terjadilah konflik mendalam antara ayah dan anak. Ronggur yang sesungguhnya mewarisi tabiat keras ayahnya menemukan cinta dalam diri Andini(Marsha Timothy), seorang wanita ningrat yg berbeda agama.

Film ini adalah tentang mimpi sersan Tebe yang ingin hidup dengan tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih pulang untuk membangun kampung halamannya. Tapi Ronggur menolak, ia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia narkoba dan merebut Andini dari orangtuanya yang tak merestui hubungan mereka.

Detail Crew Film Toba Dreams

Genre : Action, Drama
Sutradara : Benni Setiawan
Penulis Skenario : Benni Setiawan
Produser : Rizaludin Kurniawan
Durasi : 144 menit
Pemeran :
Vino Bastian sebagai Ronggur
Marsha Timothy sebagai Andini
Mathias Muchus sebagai Sersan TB Silalahi
Jajang C. Noer sebagai “Opung Boru / Ibu dari Sersan Mayor Tebe”
Haykal Kamil sebagai “Samurung”
Vinessa Inez sebagai “Taruli
Boris Thompson Manullang sebagai “Tigor”
Ajil Ditto sebagai Teddy
Jerio Jefri

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *