Video Maut

Video Maut – Video Maut diproduksi dan didistribusikan oleh Rumah Produksi Sentra Film, Gobin Punjabi yang akan duduk di kursi produser, sedangkan Naskah sekenario film ini ditulis oleh Ashivery Kumar. Film ini akan berkisah tentang video maut pembunuhan misterius yang telah tersebar luas di dunia maya.

Baca juga: Super Didi

Sinopsis Film Video Maut

Film Horror “Video Maut” bercerita tentang sepasang kekasih yang pergi ke dalam sebuah villa yang terpencil mereka adalah Doni dan Maya. Mereka bertujuan untuk membuat video panas diatas ranjang dan nantinya akan dijual kepada Alvin. Kemudian Alvin menyebarkan video tersebut ke Internet.

Maya adalah seorang gadis polos yang berpacaran dengan Doni baru sebentar. Doni memiliki niat jahat kepada Maya, namun Maya tidak mengetahui hal itu. Doni yang bermaksud mengajak Maya seorang ke sebuah villa, tetapi Maya malah membawa temannya. Tentu hal itu membuat Doni marah. Maya tidak mau ikut jika temannya tidak ikut pergi juga. Dan akhirnya Doni membuat rencana agar teman Maya keluar dari villa tersebut, dan rencananya berhasil.

Dan yang kini tersisa hanya Doni dan Maya. Doni kemudian melakukan niat jahatnya, dengan meletakkan kamera tersembunyi Doni siap melancarkan niatnya tersebut. Doni sedikit demi sedikit mendekati Maya, Doni merayu Maya agar Maya mau tidur dengannya. Maya kemudian menolak keras, tetapi Doni kemudian mengikatnya dengan tali. Maya yang pasrah, dimanfaatkan Doni yang ingin mencium bibirnya. Tetapi kemudian muncul sesosok bayangan hitam yang medekati mereka dan terekam oleh kamera.

Pada besok didapati rumor yang mengatakan bahwa Doni mati dengan mengenaskan, dan Maya berubah menjadi manusia yang gila. Ketika Alvin tahu kabar tersebut, kemudian Alvin mendatangi lokasi tersebut. Seorang polisi menemukan sebuah kamera tersembunyi tetapi tidak ada kast atau CD. Alvin yang terkejut kemudian mencari cd tersebut.

Beberapa hari kemudian muncullah sebuah website yang menampilkan adegan panas Doni dan Maya. Dan itu banyak dilihat orang. Alvin merasa bingung karena setiap siapa saja yang melihat video tersebut akhirnya mereka meninggal. Informasi yang beredar mengungkapkan bahwa mereka dibunuh oleh hantu yang terekam didalam video tersebut. Karena itu, Alvin tidak mau melihat video tersebut. Misteri tersebut masih diselidiki polisi.

Detail Crew Film Video Maut

Genre : Horor
Sutradara : George Hutabarat.
Produser : Gobin Punjabi.
Penulis Naskah: Ashivery Kumar.
Durasi : 90 menit
Pemain: Dj Rizuka, Arick Pramana, Mega Puspitasari, Arida Nuraini Primastiwi, Zahra

You May Also Like