Wewe

Wewe – Wewe adalah film horor indonesia yang diproduksi oleh rapi films. Rapi kembali menggarap sebuah proyek film baru bersama rizal mantovani. Film tersebut akan bergenre horor dan berjudul wewe. Wewe akan dibintangi oleh agus kuncoro, nabila jkt48, inong ayu, khadijah banderas dan yafi tesa zahara.

Baca juga: Silent Hero(Es)

Sinopsis Film Wewe

Jarot (Agus Kuncoro) dan istrinya Irma (Inong Nidya Ayu), dan dua anak-anaknya, Luna (Nabilah JKT48) berumur 15 dan Aruna (Khadijah Banderas) berumur 5 tahun pindah ke rumah baru mereka. Selain mereka berempat, ada Bu Surti, pembantu rumah tangga yang sudah lama bekerja bersama mereka. Setelah sebelumnya tinggal di dalam kota, mereka menempati rumah baru di pinggiran kota karena sang ayah pindah tugas.

Rumah itu sangat luas tapi istri dan anak-anak Jarot kurang setuju pindah ke rumah baru mereka. Luna yang selalu ingin tahu, mendapati ada perabotan yang cukup menggangu, yaitu sebuah ranjang tua dengan ukiran berupa seorang wanita yang sedang berteriak. Ranjang tua ini ada di sebuah ruangan yang terletak di lantai atas.
Awalnya semua berjalan-baik. Tapi kenudian terjadi perubahan pada Aruna.

Sebelumnya, Aruna adalah sosok yang sangat aktif dan periang. Semenjak di rumah baru, ia seperti menarik diri. Hal ini sangat diperhatikan oleh Luna. Orang tua mereka tidak terlalu memperhatikan karena keduanya sering bertengkar setelah sang istri semakin sibuk dengan pekerjaannya. Jarot pun menambah permasalahan dengan sikapnya yang juga keras.

Aruna beberapa kali merasa ada orang atau mahluk lain di rumah mereka. Aruna mencoba mengutarakan kepada orang tuanya tapi karena keduanya tidak menaruh perhatian yang penuh, maka kecemasan Aruna terabaikan begitu saja. Hanya Lunalah yang merasa kejanggalan ini. Ia pun juga merasa sedih dengan keadaan orang tuanya, tapi hal ini bisa ia hindari dengan kegiatannya menari jawa.

Suatu hari Aruna tiba-tiba menghilang, tapi semua barang-barangnya masih ada di kamarnya. Mereka pun panik dan berusaha mencari Aruna. Mereka meminta bantuan penduduk sekitar bahkan sampai meminta bantuan polisi. Tapi Aruna tetap tidak ditemukan dan tidak ada petunjuk apa pun. Keadaan semakin rumit ketika Irma memutuskan untuk pergi ke rumah orangtuanya.

Sedangkan Bu Surti meminta berhenti karena tidak tahan dengan keangkeran rumah baru tersebut. Tinggal Jarot dan Luna yang berusaha menemukan Aruna dan memecahkan teka-teki yang menggelayuti rumah mereka.

Detail Crew Film Wewe

Genre : Drama
Sutradara : Rizal Mantovani
Produser : Gope T Samtani
Penulis : Anto Nugroho
Durasi : 97 menit
Pemain: Nabilah JKT48, Agus Kuncoro, Inong Nidya Ayu, Khadijah Banderas, Yafi Tesa Zahara, Dian Nova

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *