Where Is My Romeo

Where Is My Romeo – Where Is My Romeo merupakan film Drama Indonesia garapan Maxima Pictures yang mulai tayang di bioskop 23 September 2015. Film ini diadaptasi dari novel karya Cassandra Masardi, yang juga sebagai penulis naskah di film ini. Film ini mengusung tema cinta segitiga yang diperankan artis-artis remaja Indonesia diantaranya Al-Gahzali, Verrell Bramasta, Mentari De Merelle.

Baca juga: Bidadari Terakhir

Sinopsis Film Where Is My Romeo

erita di film ini merupakan lanjutan dari seri yang pertama, yaitu LDR (Long Distance Relationship). film ini masih mengisahkan perjuangan cinta segitiga antara Paul (Al Ghazali), Demas (Verrel Bramasta) dan Carrie (Mentari De Marella). Di seri kedua ini ceritanya masih tentang hubungan percintaan antara ketiganya. Review tantang LDR sudah saya bahas sebelumnya yaa.

Tiba-tiba Carrie (Mentari De Marella) mendapat surat misterius dari Romeo yang mengajak bertemu di Venice saat acara Carnivale. Carrie (Mentari De Marella) yang ingin sekali Move on ini memutuskan untuk datang, dan untuk pertama dan terakhir kalinya membuka perasaan ke Demas (Verrel Bramasta). Carrie mendapat kejutan, sosok Romeo yang menemuinya ternyata Paul (Al Ghazali) yang ternyata adik Demas (Verrel Bramasta) yang selengean.

Carrie (Mentari De Marella) melanjutkan niatnya untuk Move On dengan merayakan ulang tahunnya sendirian, di pegunungan salju. sialnya, terjadi badai salju yang membuat Carrie (Mentari De Marella) terjebak dan mengalami hypotermia. Paul (Al Ghazali) datang dan menyelamatkan Carrie (Mentari De Marella). mereka terjebak di dalam kabin berdua semalaman.

Semakin hari Paul (Al Ghazali) semakin menunjukkan perasaannya terhadap Carrie (Mentari De Marella). mulai dari memainkan alat musik, menjaga Carrie (Mentari De Marella), sampai memasak makanan kesukaan Carrie (Mentari De Marella). Carrie (Mentari De Marella) pun akhirnya bertukar pikiran dengan temannya.

Dan teman Carrie (Mentari De Marella) ini menyuruh Carrie (Mentari De Marella) untuk menerima Paul (Al Ghazali) dengan tangan terbuka, dengn tujuan agar Carrie (Mentari De Marella) bisa Move On dengan perasaanya terhadap Demas (Verrel Bramasta). Di saat Carrie (Mentari De Marella) bimbang dengan perasaanya terhadap Paul (Al Ghazali), muncullah sosok Demas (Verrel Bramasta) dimana yang tak lain adalah mantan kekasih Carrie (Mentari De Marella).

Yang awalnya Carrie (Mentari De Marella) sudah yakin dengan keputusannya yaitu untuk menerima Paul (Al Ghazali), Demas (Verrel Bramasta) tiba-tiba mengacaukan perasaanya lagi. sempat ada adegan Paul (Al Ghazali) dan Demas (Verrel Bramasta) berkelahi untuk merebutkan cinta Carrie (Mentari De Marella).

Detail Crew Film Where Is My Romeo

Genre : Drama
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Produksi : Maxima Pictures
Produser : Ody Mulya Hidayat
Penulis : Cassandra Massardi
Durasi : 82 menit
Pemain : Al Ghazali, Verrell Bramasta, Aurellie Moeremans, Mentari De Marelle

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *