Winter In Tokyo

                                                                                                             Winter In Tokyo

film ini berceritakan tentang kisah percintaan antara Keiko dan Kazuto yang dicampuran bahasa indonesia, dan jepang. bercerita tentang Ishida Keiko (Pamela Bowie) dan Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko).

Keiko adalah seorang wanita cantik keturunan jepang-indonesia,dan ia tinggal dipinggiran kota tokyo, Kriko ini memiliki cinta pertamanya yaitu Kitano Akira.Keiko jatuh cinta pada Akira sejak masih SD.

saat Akira membantunya menemukan kalungnya yang sempat hilang. namun, setelah itu Keiko tidak pernah lagi bertemu Akira, hingga Keiko dewasa. Suatu hari, apartemen Keiko kedatangan seorang penghuni baru bernama Nishimura Kazuto.

Meskipun baru bertemu dalam waktu yang belum terlalu lama, Kazuto dan Keiko sudah merasa akrab dan saling menceritakan segala hal tentang diri mereka masing-masing.

Hingga akhirnya, Kazuto menyadari bahwa ia mencintai Keiko. Sayangnya, sebelum Kazuto menyatakan perasaannya, Keiko berhasil bertemu dengan cinta pertamanya.

Saat musim salju tiba,Keiko (Pamale Bowie)bertemu dengan pria ganteng bernama Kazuto (Dion Wiyoko). Kazuto merupakan tetangga barunya yang baru saja pulang dari Amerika setelah lama tinggal disana kurang ebih 10 tahun lamanya. Karena mereka saling bertemu dan sering bersama , akhirnya rasa cinta pun mulai tumbuh di antara mereka berdua.

Sayang cinta Keiko kepada Kazuto kalah dengan cinta pertamanya, Keiko lebih memilih Kitano Akira. Setelah hal itu, kejadian itu terjadi kepada kazuto, kazuto mengalami kecelakaan sampai mengakibatkan ia lupa ingatan. Semenjak itu keito mulai menyadari cintanya kepada kazuto dan merasakan kehilangan sosok pria yang sangat berarti di kehidupannya.

Keiko sangat menghawatirkan keadaan Kazuto,namun, Kazuto hanya ingat kepada Keiko wanita yang dicintainya Keiko hanya bisa membantu memulihkan ingatan Kazuto. Akhirnya Kazuto pulang ke Amerika Serikat di bawak oleh calon istri Kazuto,tetapi Kazuto tidak ingat dengan calon istrinya.tampaknya Keiko sangat sedih melihat Kazuto dengan wanita lain. Keiko hanya bisa menangis kesedihan melihat mereka berdua.

Lihatlah lanjutan dari film “Winter In Tokyo” dari di youtube,tv. Atau bacalan artikel-artikel yang kami buat, semoga film ini bisa menghibur anda dan keluarga anda. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *